M a n g - O m e t - T e a


PASAR FLORA | TREND FLORA | WISATA FLORA


Wednesday, October 3, 2018

Mencari Obat Atau Jamu Untuk Penyakit Ini !!!


Sejak 3 (tiga) bulan terakhir tepatnya setelah lebaran Idul Fitri, belum pernah lagi update artikel tulisan untuk blog dan juga video untuk youtube pun terbengkalai. Mungkin ini karena keenakan liburan setelah lebaran, kalau memakai bahasa fisika mungkin inilah yang dimaksud dengan orang cenderung tetap pada posisinya, ketika naik kendaraan yang sedang melaju tetiba berhenti, otomatis akan terhentak ke depan, begitu juga ketika sedang diam dan tetiba mobil melaju, orang akan terhentak ke belekang.

Upsss jadi ngelantur kemana-mana nich tulisan, tapi tidak apa yah teman-teman, harap maklum, ini untuk melatih jiwa menulis saya 😄. Ok kembali pada judul, jadi ternyata saya hampir 3 (tiga) bulan terakhir tidak update artikel dan video karena saya terkena penyakit malas, keenakan istirahat setelah lebaran Idul Fitri.

Sekarang saya kebingungan memulai lagi aktifitas online saya harus mulai dari mana, padahal bahan untuk pembuatan artikel sudah ada, dan bahan untuk pembuatan video pun juga sudah ada. susah banget memulainya, melawan rasa malas ini. adakah dari teman-teman yang memiliki obat atau pun jamu supaya tidak malas?? 😄😄 kalau ada, coba kasih tahu saya yaaaa 🙈🙈 terimakasih.

Maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan dalam tulisan ini.
Mohon tulis koreksi dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
* Terimakasih *

3 comments:

  1. Sama met malas pisan nulis artikel di tambah adsense nu saya can di setujui keneh sampe ayeuna.

    ReplyDelete