M a n g - O m e t - T e a


PASAR FLORA | TREND FLORA | WISATA FLORA


Wednesday, April 8, 2015

Permen Davos, Permen Jadul Rasa Plong

Kemarin waktu pergi ke pasar, saya menemukan suatu kios, disana penulis lihat macam-macam permen. sekilas saya teringat ke zaman dahulu, zaman suka ada hajatan yang ada layar tancapnya ataupun hiburan lainnya.

Sesekali saya suka ikut lihat, nah disini ada hal yang teringat dengan macam-macam permen tadi. kalau ikut ke acara hajatan gitu suka dikasih bekal uang 500 perak (zaman tahun 90-an masih lumayan berharga), karena ingin agar bekal itu tidak cepet habis alias awet, maka saya dan teman lainnya ada kebiasaan, yaitu membelikannya sebungkus permen, zaman dulu terkenal banget ada yang namanya permen davos.

Entah sekarang masih ada atau tidak (yang jelas penulis jarang lagi melihat penampakan tuh permen), bahkan sekarang pun saya bingung mau nulis tulisan ini kalau gak pakai gambar, ntar takut disangka hoax. tapi nge-blog harus tetap jalan dong, jadi lanjutttttt saja.

Alhasil sebungkus permen itu memang benar-benar awet, bisa habis semalaman, bahkan terkadang ada sisanya sampai di bawa pulang.

apakah pengunjung juga ada pengalaman yang sama dengan penulis???

Maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan dalam tulisan ini.
Mohon tulis koreksi dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
* Terimakasih *

No comments:

Post a Comment