M a n g - O m e t - T e a


PASAR FLORA | TREND FLORA | WISATA FLORA


Monday, April 6, 2015

Gunung Ciremai yang Damai

Hallo pengunjung dan pembaca tulisan blog ini, apa kabar? mudah-mudahan dalam keadaan baik-baik saja, dan sehat selalu, supaya lebih rajin berkunjung dan membaca tulisan blog ini (ngarep.com :D).

Ok teman-teman, tulisan kali ini akan berisi tentang bentang alam yang ada di Majalengka, salah satunya bentang alam Gunung Ciremai. Berawal dari penatnya seharian kegiatan di Ibu Kota Kabupaten Majalengka, yang tibalah pukul 14:30 GMT+7, waktunya kembali ke markas tempat istirahat (rumah, red).

Setibanya di dekat perbatasan gada-gada masuk desa, tampak sebelah timur menjulang Gunung Ciremai salah satu bentang alam Kabupaten Majalengka, damai rasanya melihat keindahan alam seperti ini di sore hari, apalagi setelah penat seharian penuh kegiatan. iseng-iseng tuh keindahan alam penulis abadikan lewat kamera hape, walo hasilnya kurang bagus (seperti terlihat gambar di atas) tapi patut kita syukuri ciptaan Alloh ini, semoga kita selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Alloh kepada kita semua.

Oiya, ini juga ada photo sunset (matahari terbenam, red) yang sempat penulis abadikan pada waktu dan tempat yang sama tapi dengan gelombang dan frekuensi penyiaran yang berbeda (penyiran radio kaleeeeeee,hehehehe).


Maaf jika ada kesalahan dan kekeliruan dalam tulisan ini.
Mohon tulis koreksi dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
* Terimakasih *

2 comments: